Jumat, 05 Maret 2010

PENGARTIAN BISNIS?


Bisnis diartikan sebagai usaha dagang . usaha komersial didunia perdagangan dan bidang usaha. skinner ( 1992) mendevenisikan bisnis sebagai pertukaran barang, jasa autau uang yang saling mengugntungkan atau memberi manfaat .bisnis berasal dari business yaitu busy(sibuk),sibuk mengerjakan aktifitas pekerjaan yang mendatngkan keuntungan atau suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainya.bisnis dalam arti luas adalah istilah umum yamg menggambarkan semua aktiftas dan institusi yang memproduksi barang dan jasa untuk memuaskan kebutuhan masyarakat.



penerapan pengantar bisnis dalam dunia kerja?

Mewujudkan Paperles Office.saya berusaha menggunakan sedikit mungkin.Hmapir semua dokume-dokumen penting yang saya kirimkan ke kalian merupakan dokumen elektronik dalam bentuk PDF yang dilampirkan sebagai attachment pada email .selain menghemat kertas ,melalui cara ini sayapun bisa menekan biaya dan pengeluaran yang cukup signifikan,melalui menghemat tinta printer atau (office suplies lainnya) serta biaya jasa kurir atau pos .
seiring dengan makin menimgkatnya kesadaran masyarakat di dunia akan isu lingkungan dan dampak dari pemanasan global.dunia bisnis merupakan salah satu sektor yang secara langsung dituntutr untuk tueut peduli dengn melakukan berbagai langkah nyata yang kiranya bisa membantu mengurangi dampak negatif dari pemanasan global tersebut.
untuk mendukung konsep paperless office ini,harus menginvestaskan dana yang relatif kecil untuk membeli printer multifungsi,selain bisa berfumgsi sebaga printer juga berfungsi sebaga fax,scanner,dan mesin foto kopi.
Hasilnya sejauh ini sangat baik karna dapat terbebas dari tumpukan dokumen yang biasanya sangat mudah dijumpai dikantor-kantor konfensional.keuntungan lainnya juga jadi jauh lebih mudah mencari dokumen yang saya perlukan.cukup dengan memanfaatkan fungsi search pada komputer.tingkatnya kesadaran masyarakat dunia akan isu lingkungn dan dampak pemanasan global .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar